Day 3, become Lecturer

Assalamu’alaikuuuum wrwb
Hello haiii 2015..
Alhamdulillah per Februari ini saya sudah aktif menjadi dosen disalah satu perguruan tinggi swasta di Lampung, let’s call it, Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Saya masuk dalam kondisi hamil 34weeks6days, alias 9bulankurangsehari, hueehehehe. disaat orang lain hamil 9 bulan pada ambil cuti, saya malah masuk kerja nih. tapi namanya passion kali yaa, ya saya seneng-seneng aja gitu masuk kerja jam 8-jam 5. yang bikin ga enak itu kl pas jam makan siang, masih maksi d luar sama suami walo sebenernya ada makan siang gratis dari kampus. soalnya pas kebetulan minggu ini suami lagi kosong, ga turlap. jadi pas jam makan siang saya kluar kampus, maksi bareng suami =D

Hari ketiga ini saya meeting dengan tim satu peminatan saya, PKIP, Bu Lolita yang juga Wadek FKM Unimal. Kemarin, meeting satu fakultas bahas kurikulum. PR hari kemarin adalah presentasi matkul untuk kedepan pada hari kamis besok, jadi hari ini rapat. alhamdulillah final sudah dapat 43sks matkul peminatan PKIP. tinggal besok dibahas tiap matkul ditaro di semester berapa. yeeeaayyy!!!

Oiya, pegel-pegel hamil saya sebenernya sangat minimal selama kehamilan, baru kerasa 3 hari ini. mungkin karena saya biasa tidur goler-goler sepanjang waktu ya selama ini. nah, pas ngantor dan harus duduk serta ga bisa goler-goler, kerasa di badan. semoga abang kuat sehat wal afiat as usual, biidznillah.

thanks to Allah yang kasih saya banyak kemudahan dan kekuatan juga buat Abang Endyut dalam peyut, 🙂

Advertisements

invitation =)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Bismillaahirrahmaanirraahim

 

Dengan memohon rahmat dan ridha Allah Swt, kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan kami

 

Achmad Naufal Azhari (Naufal)

Bin Achmad Yulizar Yani

&

Eliza Eka Nurmala (Eliza)

Binti Sukirsyam

 

yang insyaallah akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal: Sabtu, 17 Mei 2014

Akad Nikah | Pukul: 08.00 WIB -10.00 WIB

Walimah | Pukul: 11.00 WIB s.d. Selesai

Tempat: Kediaman Bapak Sukirsyam

Jl.Agus Salim No.22 Dusun 1 Kalirejo Kec.Kalirejo Kab.Lampung Tengah

 

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir dan memberikan doa untuk kami:

“Barokallohu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair”

“Semoga Allah memberikan barakah padamu (dalam suka) dan semoga Allah memberi barakah atasmu (dalam duka), dan semoga Ia menghimun kalian berdua dalam kebaikan” (H.R. Ahmad)

 Atas kehadiran dan doa Bapak/Ibu/Saudara/I, kami ucapkan terimakasih.

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Kami yang berbahagia,

Keluarga Bpk. Achmad Yulizar Yani & Ibu Nindawaty Gunawan (Kupang, NTT)

Keluarga Bpk. Sukirsyam & Ibu Rohaeni (Kalirejo, Lampung)

Naufal & Eliza