Tags

setelah tanggal 2 elsa liat pengumuman, ini nih yang udah elsa kerjain:

Progress:
1. ngadep mb ninis sharing masalah donatur dari UI. solusi konkrit dari beliau:
a. Sekertaris Dekan
b. UI
c. (What?!gue lupa!)

2. sharing sama kak Dewina tentang visa dan passport. alhamdulillah dikasih tau cara booking tiket pesawat juga, hehe. oy, diruang itu ada 2 mba2 baru dan satu mas2. (lupa namany..T_T )

3. nemu temen iSFIT dari UI via Fb,terus kita sms-an deh. namanya Ami.

4. Besok ditransfer uang terus dikirimin paket Kartu Keluarga buat bikin passport…(Allah, berkahilah dan sayangi orang tua elsa selalu. jadikalah hamba pembuka pintu surga keduanya, aamiin)

5. Sharing sama Kirana cara bikin passport di kator imigrasi depok.  butuh uang 240ribu dan tunggu 1 minggu.

6. liat-liat tiket pesawat. nemu yg 7 juta !kereeeen kan? MURAH!haha

7. kirim email kepanitia iSFIT, minta nama dan alamat peserta asal Indonesia

8.update info profil di account peserta

9. join Group peserta

11. ngelist calon donatur, kirim email ke manta iSFIT 2009

10. mulai memikirkan mau pake baju apa,😛

 

Alhamdulillah, so far so good..

may Allah guide me Always.

(padahal mah yak, deg-deg-an euy!)