Tags

benar-benar tidak terasa,,
hanya menghitung hari saya akan terbang ke ujung benua Eropa sana,,(aamin)

dan saya disini, masih mencari tambahan rezeky
just for your information, hari ini saya ke Kantor Walikota DEPOK loh

 

 

Karena saya sudah beberapa kali ke kantor orang nomor satu didepok itu, saya melenggang saja sendirian.tak perlu ragu (halah!)
masuk ke kantor walikota. temuin satpam di tempat informasi.

singkat cerita setelah nanya-nanya ternyata masukin proposal itu ke bagian UMUM di Lantai dua disebelah kiri. Ke lantai dua bisa naik lift atau naik tangga. (ya iyalah, masa’ terbang? grrr)

 

naik lift ke lantai 2

 

Keluar lift. tengok kanan kiri.

ini ruangan dilantai 2 ga ada namanya semua!!!panic!
tapi karena emang saya keren (hohoho), saya melangkah aja ke salah satu ruangan. pasang tampang. COOL.đŸ˜€

Kebetulan ada satpam lagi, pergunakan kesempatan sebaik-baiknya. Yey! tanya lagi tentang Ruangan UMUM. Guess what? saya dianterin sampe depan loketnya. Makasih ya Pak, two tumbs for you!

 

Sampe depan loket, masukin proposal, dikasih nota tanda terima. sudah. pulaaang!

alhamdulillah

 

 

.selesai.