Tags

masih inget cerita saya tentang esay jepang saya yang telat 1 menit?

Yups, I did it again!😦

ceritanya gini,,,someday, saya menerima email dari panitia. udah Ge-er tuh, saya kira abstrak saya masuk. saya klik dengan senyu mengembang di bibir, hehe

pas dibuka isinya gini nih:

Dear Participants
Thank you for submitting your abstract and your interest to join with annual meeting of science and technology studies (AMSTECS) 2011.

This email is sent to notify the submitted abstract was received by us. The abstract will be reviewed by the International

Scientific Committee and will be delivered a notification of acceptance letter and some results of reviewing for your paper later up to January 15, 2011.

Extension of abstract submission:
The abstract submission is extended to January 15, 2011, and would you kindly share this information to your colleagues and communities.
Registration:
All Participants have to register through website.?

http://am.istecs.org/registration-2/
The registration fee periode: up to February 28, 2011.

Sincerely Yours,
Secretariat of AMSTECS 2011

 

tau artinya apa teman? bukan arti bahasa inggrinsya! tapi arti tersurat dari surat itu (halah!) bahwa pengumpula

n abstrak diundur. “what?! diundur?!” batin saya menjerit “huaaa, tau gitu ga panik gitu deh gue” batin saya menyesal😛

otak berputar, ingat abstrak apa yang saya kirim. abstrak itu saya ketik hanya 17 menit teman. 17 menit untuk berfikir meragkai kata sungguh tidak mudah. PERCAYALAH!!!

 

Tapi selalu ada hikmah bukan dalam setiap persitiwa yang Allah tetapkan?sure!tentu!

saya bersyukur deadline abstrak diuntur, itu mungkin berarti masih ada kesempatan saya untuk recover abstrak yang sudah saya buat. kotan, saya balas email panitia menanyakan revisi abstak.

Dear Amstecs-panitia


Hi,
nice to hear that abstract submitted is extended.

I want to ask something,,
May I resent my Abstract? because I want to make some changed in my abstract.

Thank you so much for helping me
Regard

Eliza

hehe, coba baca lagi deh email saya diatas. ada yang aneh ga? ADA. apa? itu itu ‘Hi’ itu. benar! Hi itu kalo deperhatiin geniiiit banged! kayaknya bukan saya tuh yang nulis (ngeles!)

 

terus, beberapa hari kemudian panita balas email saya, isinya gini:

Dear Eliza,

Please resend your abstract with the same file name like before plus REVISION (e.q. file_revision). We are waiting for your abstract revision. Thank you
Sincerely yours,
Amstecs-panitia


Yippi!!!Alhamdulillah, boleh resend abstrak!hore-hore!😀

 

tapi as usual, ga saya kerjain hari itu juga, berasa sok sibuk gitu, hehe.

dan kejadian ‘terlambat satu menit’ itu terulang lagi.😦 sumpeeeh, saya itu kok ya deadliners banged ya?bingung…

jadi, inti ceritanya, saya kirim pas banget telas satu menit, harusnya jam 09.59pm email sudah terkirim. email saya terkirim pukul 10.00pm. yaaah, dalahm hati pasrah,,,mmm,saya berurusan sama orang jepang yang terkenal tepata waktu itu. jika email saya tidak diseleksipun saya sudah pasrah, toh memang salah saya..

 

but, kemaren dapet email seger dari panitia,,alhamdulillah, abstrak saya masih mau mereka koreksi, hehe. senangnya bagai di Amerika (ini istilah saya sama kirana loh,,😀 )

Syukur tertinggi hanya utnuk Rabb ku, RAbb semeseta Alam, Allah swt

 

ini nih revisi saya: eliza eka nurmala-revision-Inalillahi

 

kalo dibaca lagi, ternyata saya lebih menyesal mengirimkan revisi ini. tau kenapa? bahkan judul aja saya salah tulis loh..😦 Crying loud! ini hukuman bagi para penunda pekerjaan dan banyak alasan..tapi saya kan orangnya cool, jadi keep it cool,,throw away the bad feeling, please welcome the good one,,SEMANGAT semua!!! -> menghibur diri sendiri