Tags

-tiada tujuan tanpa nyasar-

as usual, saya nyasar kalo kemana-mana dan tentu saja bikin repot semua orang, hehe. hari ini pun saya nyasar lagi,, -_-‘

 

Hari ini saya ada rapat divisi Penelitian dan Pengembangan PAMI di kampus UIN jakarta. kami pakai sistem “round meeting” maksudnya kalo rapat keliling-keliling gitu dari kampus ke kampus. karena kami anggota PAMI yang terdiri dari berbagai universitas. eh eh, udah tau PAMI kan ya? belom?ckckckckc..baiklah, saya kasih bocoran apa itu PAMI ya,,PAMI itu singakatan dari Pergerakan Anggota Muda Iakmi. IAKMI itu Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia. intinya kami adalah salah satu organisasi mahasiswa kesehatan masyarakat di Indonesia. udah kenal PAMI sekarang kan?πŸ˜€ (kapan-kapan kita bahas lebih dalam tentang PAMI, but not now.sorry)

hari ini jadwal meeting kami di kampus UIN pukul 13.00. well, saya memang belum pernah kesana. tapi karena kampus UIN satu arah dengan kampus UMJ, pede saja saya melangkah. “ga akan nyasar!” menyakinkan diri sendiri

Petualangan dimulai dari pukul 12.30 dari kampus UI menuju jalan margonda melewati Depok Town Square. untuk mencapai kampus UIN yang berada di Ciputat dari Depok saya harus menunggu bus Deborah yang berwarna ungu di jalanan Margonda ini. setelah setengah jam menunggu, pukul 13.00 saya naik bus mini non ac itu. FYI, Rute Deborah non Ac ini Depok-Lebak Bulus.

Perjalanan Depok-Lebak bulus dengan bus ini memang sedikit banyak menguji kesabaran. bayangkan, ditengah panasnya udara jakarta, kita masih harus berdesak-desakan dengan penumpang dalam bis mini ini. fasilitas kendaraan harga 4 ribu. udara yang kita hirup terasa panas dan tak sejuk, maklum, asap kendaraan lah yang sepoi-sepoi memasuki rongga dada. satu jam berlalu, sampailah saya pada salah satu terminal kendaraan di jakarta selatan itu, Terminal Lebak Bulus.

Dari Terminal Lebak Bulus, saya harus naik angkot arah ciputat. saya pilih D01. angkot melaju

dan memang pertama ke UIN, mata jelalatan sepanjang jalan. takut kebiasaan nyasar saya kumat, hehe. tengok kanan-kiri. Alhamdulillah, itu-itu! itu kampus UIN. dengan pede-nya, bayar 3000. turun angkot.

lalu menyebrang jalan, masuk kampus UIN. celingak-celinguk. BINGUNG, hehe “perasaan kata kak Fitri (kadept saya) ada tukang ojek didepan jalan, tapi kok ini ga ada ya?” eits, harus pede. kebetulan ada peta kampus dideket gerbang. langsung dengan Pedenya berdiri baca peta kampus. ga peduli diliatin orang UIN yang lalu lalang. satu-satu nama fakultas dibaca, tapiii,,,tapiii,,,tapi kok ga ada FKIK (Kedokteran dan ilmu kesehatan)..huaaaa!!! >.<

langsung telfon kak fitri, dan intinya: SAYA NYASAR! piss, saudara-saudara

dan dengan kerendahan hati, kaka fitri menjemput saya dari kampus UIN 2. Jadi ternyata UIN ada 2 kampus, kampus 1 itu tempat saya nyasar dan persis dipinggir jalan sedangkan kampus 2 itu masuk kedalam gang dan tidak dilalui angkot. (itu kenapa kak fitri menyarangkan saya naik ojek setelah turun angkot,πŸ™‚ )

 

resume hari ini: Trip to UIN fromUI

Kejalan Margonda nunggu bus DEBORAH (Rp.4000) sampai lebak bulus. dari lebak bulus naik angkot ke arah ciputat (D01/D02) harganya Rp 2.000. sampai deh,,, ^_^

 

Well, walau kerjaan saya nyasar kalo ke kampus-kampus, tapi saya tidak mudah jera!petualangan kampus selanjutnya masih menanti sayaπŸ˜€ nantikan ya ceritanya,,, (berasa ada yang baca aja ,πŸ˜› )