Tags

Kalo mau ke embassy Norway, cukup mudah dan ga ribet kalo dari depok..

dari Depok naik kereta sampai Tebet. tarif Ekonomi AC Rp.5.500, tarif ekonomi Rp 1.500

Turun dari stasiun tebet, naik ankot 44 warna biru seharga Rp. 3.000

Turun di kawasan Mega Kuningan. tenang-tenang, bagi anda yang baru pertama kali ke kawasan ini, ada tulisan Mega Kuningan gede banged kok, dijamin ga nyasar (tapi saya tetep aja nyasar, hehe😛 )

Dari gerbang itu bisa jalan kaki ke menara Rajawali tempat Norway Embassy atau  kalo takut nyasar dan kehabisan waktu cukup naik ojek dan bilang “Menara Rajawali ya Bang” dijamin anda sampai tujuan, hehe. tarif ojek beragam, tergantung kekuatan anda adu argumen dengan abang-abang ojek,🙂

Masuk Gedung, tentu anda tidak boleh langsung masuk. pertama, saya isi absen database pengunjung. setelah itu, KTP saya ditahan. Tas saya diperiksa satpam, terus badan di dekteksi logam. oy, jangan lupa, hape dimatikan. baru deh lolos naik lift.

pencet tombol 25 untuk sampe kantor Norway. keluar lift. taraaa!ketemu satpam lagi. diperiksa lagi sama satpam tas sama sensor badan. lolos? yey!anda eh saya masuk deh ke kantor yang urus visa.

ruang tunggunya kecil ternyata..

mulai deh proses isi mengisi form yang membosankan..

 

 

*yaaah, maaf,,ga ada foto yang saya ambil di embassy,,😦