Tags

semakin bisa melepas kesempatan ke Jepang,,semoga di lain kesempatan

ayooo, share tempat wisata lagi.. ^^

 

di postingan sebelumnya, saya sudah menyebutkan bahwa tahun 2010 adalah tahun saya sebagai anggota legislatif dan yudikatif di FKM. layaknya kepengurusan baru dalam sebuah organisasi, kamipun melakukan team building. tim building pertama kami selenggarakan di Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat.

 

 

Salah satu kebun raya terbesar di indonesia ini cukup mudah diakses dari depok. rute yang ditempuh pun cukup mudah. dari stasiun pondok cina (depok) naik kereta ke stasiun bogor dengan ongkos Rp 1,500 untuk kelas ekonomi dan Rp 5.500 untuk kelas ekonomi AC. sampai stasiun, keluar dan pilih angkot nomor 02 atau o3 yang berwarna hijau. kalau tidak salah, cukup bayar rp 2.000 dari stasiun ke kebun raya. memang jaraknya cukup dekat. kalau ragu, langsung tanya sama pak sopir ya, hehe. atau tanya sama penumpang yang lain , (itu jurus pamungkas saya biar ga nyasar,šŸ˜› )

 

 

perjalanan dari stasiun bogor menuju kebun raya bogor tidak terlalu lama, hanya beberapa menit jika tidak macet total. dari angkot asal stasiun, pintu masuk kebun raya ada disebelah kanan. jadi turun dari angkot, silahkan menyebrang jalan dan masuk. eiiit, ga bisa asal masuk, beli tiket dulu ya,,šŸ˜€ *mohon maaf saudara-saudara, saya lupa tiket saat itu berapa harganya, maaf ya,,, *

Tenyata disana juga banyak dikunjungi bule-bule loh dari luar negeri. emmm, sayang banged kalo kita sabagai warga indonesia belum pernah merasakan berkunjung ke kebun bersejarah ini. oy, masuk ke kebun raya yang luaas ini, harus tentukan mau kemana. kalau enggak, emh! siapp-siap aja gempor. nih kebun raya tuh., besaaar mirip hutan jadi siap-siap jalan berjam-jam ya,,haha. kami memilih piknik di wilayah yang tak jauh dari pintu masuk. duduk dibawah pepohonan nan nyayian alam. disana, kami merentas mimpi setahun kedepan..

 

 

Alhamdulillah, kebun raya yang besar ini sudah saya jelajahi. yang lain, ngantri ya,,,šŸ˜€