Tags

sedang sedikit resah. saya memutuskan tidak mengirimkan artikel ke jepang.entahlah, keputusan tepat atau tidak. tapi dari pada saya berlarut dalam anehnya perasaan lebih baik saya menulis blog. benar kan?hehehešŸ˜€

 

tahun 2010 lalu saya menjabat sebagai ketua komisi advokasi, komunikasi dan informasi MPM IM FKM UI 2010. untuk kedua kalinya kami melakukan team building. Kali ini tidak pergi ke kebun raya bogor lagi, kami butuh siraman rohani, Masjid Kubah Mas pun akhirnya terpilih menjadi tempat wisata sekaligus kerja

saya lupa kami berangkat jam berapa dan naik apa. yang saya ingat, wilayah masjid kubah mas sangat panas! gersang, seperti timur tengah, hehe. sepertinya design masjid ini memang di buat seolah-oloh pengunjung berada di kawasan minyak tersebut.Ā  tak banyak yang saya ingat, selain tempat ini cocok untuk foto-foto, hihihihišŸ˜€

 

 

 

sudah planning untuk pergi keliling kampus di Jawa Barat tanggal 4,5,6 maret dengan tujuan UNPAD, ITB, STT Telkom bandung dan IPB. semoga tidak ada aral melintang dan bisa jalan-jalan dengan lancaršŸ˜€

semangat sambung tali silaturahmi!