Tags

tahun 2008, tahun pertama kali saya duduk di bangku kuliah dan resmi menyandang predikit MAHASISWA.

tahun  2008, kami (mahasiswa baru) sambut dengan berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh para senior dari berbagai lembaga di FKM. salah satu acara tersebut adalah SWISS (Studi Wisata Islam Plus). 

Swiss adalah acara tahunan yang diadakan oleh lembaga dakwah di FKM UI setiap tahunnya untuk menyambut mahasiswa baru. beruntung, tahun 2008 acara ini diadakan di kompleks daarut tauhid, pondok pesantren asuhan AA Gym. jadi, selain mendapatkan materi dari pembicara (yang telah diundang panitia) kami juga bisa dapet taujih langsung dari ust AA Gym (bada sholat subuh) plus merasakan sholat lail di masjid itu (seumur hidup saya, inilah bacaan imam yang paling bagus yang pernah saya dengar, but i don’t know who is he. poor me😦 )

 

selama tiga hari dua malam, kami tinggal di villa yang juga jadi kantor MQ FM bandung.  for your information, dulu saya juga sempat jadi reporter kampus di radio MQ FM lampung loh,😀 (sombong!plak!😛 )

intinya, saya cuma mau bilang, “Saya pernah ke kawasan Daarut tauhid bandung, loh. hehehe”

*maaf ya teman-teman, tidak ada informasi seputar alur perjalanan karena panitia telah menyiapakan transportasi  untuk seluruh peserta. so, saya tinggal duduk manis. supir tancam gas. sampe deh di daarut tauhid😀 *