Tags

,

Tanggal 26 kemarin sudah saya tunggu lebih dari sebulan yang lalu. kalau anda mengikuti blog saya (duiileeee, ngarep banged diikuti dah nih si eliza :P) anda pasti tau kalau saya sedang menantikan jawaban dari panitia konfrensi internasional Education Without Borders (EWB) 2011 yang akan dilaksanakan di Uni Emirates Arab atau lebih tepatnya lagi di Dubai. Tibalah saat saya melihat pengumuman kelolosan delegasi

 

dari 3700 peserta yang berasal dari 129 negara hanya akan diambil 1000 orang. tahun 2011 ini jumlah apply full paper yang diterima hanya  700 dan alhamdulillah saya menjadi salah satu diantara700 orang itu. tidak berhenti sampai disitu,  saya masih harus berebut menjadi 40 orang yang beruntung yang akan presentasi di acara ini dan mendapatkan tiket gratis terbang ke Dubai.

Congratulations! You have been Approved for attendance to EWB 2011!

 

Jelas tertulis kata-kata diatas di account saya. Alhamdulillah. Tapi pertanyaan yang kemudian muncul di benak saya “jadi presentator ga ya gue?”. Di email undangan yang panitia beri, tidak ada keterangan mengenai ini. iseng tapi serius, saya kirim email pertanyaan tentang ‘status’ saya ke panitia. 1 hari kemudian, balasan datang

You have not been selected as a presenter Eliza.
So, yes, you are invited as a delegate.
Warm regards,
Christine Luscombe-Whyte
EWB 2011 Executive Organising Committee Member

 

tararam!tararam!

tararam!tararam! (geje mode: on)😛

Yaaahh, tiket gratis tidak dapat.

tararam!tararam!

tararam!tararam! (geje mode: on)😛

That’s mean I have to do fund raising once more (after ISFiT)

bimbang …

galau……..

berangkat ga yaaaaaaaaaa????


telpon ibu, mencari pencerahan. Setelah bediskusi ala ibu dan anak, beliaupun memberikan masukan agar saya menggugurkan niat keberangkatan. Ibu tidak ingin lagi melihat anaknya lontang-lantung kesana kemari fund raising. Baiklah, saya terima tapi dengan syarat saya diizinkan untuk backpaker ke Singapore setelah ADIC di Malaysia. DEAL. restu ibu sudah ditangan, tinggal di amalkan, hehe

 

 

 

Setelah Norwegia saya tinggal, Jepang saya acuhkan, kini giliran Uni Emiratas Arab kembali saya abaikan. tapi Malaysia, aku dataaaaaaaang!😀 FYI: saya sudah beli tiket ke Malaysia loooh (akhirnyaaaaaaa…) Bismillah, semangat 21 di depan mata😀