pres conference ! (takut ada fitnah😛 )

ada kompetisi ilmiah, namanya AMSTECS. seleksi pertama itu seleksi abstrak. alhamudlillah, abstrak elsa masuk. terus seleksi full paper. elsa ga kirim fullpaper karena (sok) sibuk,ga kepegang deh tuh tulisan. udah pasrah ga jadi kirim tulisan yang berarti elsa ga jadi dapet kesempatan ke jepang.

eh, tiba-tiba dapet kabar kalo ada perpanjangan deadline. sip, elsa coba nulis. eeeh, tapi ditengah jalan elsa baru sadar. tulisan elsa itu nyangkut banget sama fasilkom. Maklum, yang elsa tulis di abastrak itu ide-ide gila yang ada diotak elsa tanpa referensi yang jelas, hehehe. ya udah, karena merasa ga sanggup nulis. elsa tinggalin itu.pas jam deadline, elsa justru maen tembak-tembakan SEGA di laptop, hehe. kesempatan kedua lewat. dadah jepang! trus sempet bikin notes tentang ini di –> http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150099552856378

nah. trus, tadi ba’da sholat magrib, buka email dan kaget get get! elsa dikirimin email sama panitia kalo elsa diundang jadi pembicara di Jepang. toooeeet, bahkan elsa tuh ga ngumpulin fullpaper.(Kalau bukan karena Rahmat Allah, karena apalagi panitia milih saya?hehe).

acaranya tanggal 19-20 maret 2011 di Okayama Campus, Tokyo University of Technology, Jepang. dan sekarang elsa galau. mau presentasi apa disana?????? huaaaa!!!itu bentar lagi. 19 hari lagi. dari mana uang 7 juta untuk beli tiket pesawat????

akhirnya bingung, sedih atau seneng.. hehehehe =D
#maap ya kalo terkesan lebay, tapi peristiwa ini bener-bener menunjukkan kekuatan Allah ada di manapun, bahkan disaat yang tidak terduga, disaat mimpi sudah terkubur dalam, disaat seolah-olah tak akan ada lagi jalan.🙂