Tags

Bukankah skenario Allah adalah skenario paling indah?

 

The organizing committee of AMSTECS 2011 regrets and apologizes to inform you that the AMSTECS 2011 and the Tokyo Tech Innovation Days will be postpone due to the recent disaster situation in Japan.  We are planning to reschedule the conference within 2 weeks up to 1 month, subject to the progressing situation in Japan. Further information will be announced in the conference website as well as by e-mail notification.


kalau  sesuai jadwal, jumat besok seharusnya saya berangkat ke Jepang untuk presentasi paper saya di konfrensi internasional ini. tapi, bencana gempa dan tsunami yang cukup dasyat menimpa jepang mau tidak mau menjadi pertimbangan kepergian saya. akhirnya kemarin saya memutuskan membatalkan rencana perjalanan saya whether acara disana masih berlanjut atau ditunda demi keselamatan dan kesehatan saya. Subhanallahnya, rencana Allah memang sangat indah, ternyata dari panitia sendiri memundurkan acaranya. walau tidak bisa menikmati puncak musim semi tahun 2011 disana (yang jatuh tanggal 22 maret), semoga masih ada kesempatan untuk menginjakkan kaki di negri Kekkaishi ini dalam waktu dekat😀

 

Jepang, we heart you! ganbare!!!

 

Dapet tugas dari Kelas Epidemiologi Bencana untuk buat essay tentang bencana di Jepang. menghubungkan semua teori yang telah kami pelajari dengan realita lapangan. asiiik,I like it!!!😀 semoga bisa posting di blog ya..