Tags

huuuuuuuuueeeeeeee, ini postingan harusnya dari lawas banged ya?😛

seharusnya entah sejak kapan saya nulis perjalanan ke IPB, tapi efek -SOK- sibuk membuat draft ini sedikit terbengkalai.

 

 

oke, perjalanan dari depok menuju IPB bisa ditempuh lewat

1. Kereta AC (Rp 5.500)/ Ekonomi (Rp 2.000)

2. Angkot 03 ke Terminal Baranangsiang atau bilang sama aa’-aa’-nya ke Botani Square (Rp 3.000)

3. Dari situ naik angkot lagi ke terminal (hadddddddduuuuh, lupa namanya apa)

4. dari terminal itu naik angkot ke kampus dalam (kalo ga salah. efek perjalanan udah lama, jadi lupa semua,,, -__-“) FYI: sepanjang perjalanan bisa liat SAWAH, WOW!!!

 

 

dan yang terjadi di IPB adalah kenarsisan-kenarsisan tiada tara yang dilakoni oleh saya-sebagai penulis-, desi-sebagai pemohon penulis datang ke bandung- dan Angek-sebagai tuan rumah dan tour Guide IPB-.

 

Sangat menyenangkan bisa berjumpa dan berdiskusi lagi dengan teman seperjuangan masa SMA. -FYI, Angek itu temen kerja saya selama di SMA untuk urusan tulis-menulis bahkan kami pernah dapet 7 juta loh dari hasil lombaaa, keren kan???😛 mungkin karena memang sudah dekat, rasa-rasanya adaaaaaaa aja hal yang bisa kami obrolkan walau hampir 3 tahun kami tidak bertatap muka. Mulai dari aktivitas Angek sebagai scientis yang makin naik daon kariernya, aktivitas saya yang mulai go international tahun ini hingga ketiadaan kegiatan si Desi yang bisa dijadiin bahan kongekan ^^v (damai Des!)

 

 

 

alhamdulillah, tidak menyesal menuruti ajakan si Desianti Yuanita untuk main ke BAndung (dengan rute Depok-Bogor-Sukabumi-Bandung-Depok) karena akhirnya bisa liat kampus IPB juga..😀

Jalan-Jalan emang SERU!!!

 

*angeeeeek, makasih ya traktiran ayam dan Magnumnya. eh, buat semuanya deng Ngek, semua kebaikan😀 hehehe