Tags

entah dari mana,sekitar sebulan yang lalu tiba-tiba saya dapat undangan konfrensi international dari Ukraina via email. Sebuah acara bertema “Economics for Ecology“. Saya diminta untuk menulis essay untuk acara itu.   dalam hati saya bertanya dan masih belum bisa menemukan jawabannya (azzzzzziiiak, bahasanya 😛 ):
Dari mana panitia dapat alamat email saya???” Seinget saya, saya ga pernah apply apa-apa untuk ikut acara ini

 

Waktu saya dapat email dari panitia, saya sedang mempersiapkan keberangkatan ke Malaysia dan tidakterfikir untuk menambah fikiran dengan mengikuti acara diluar negeri lagi apalagi di Eropa (ga punya uang soalnyaaaaaaaa T_T ) Jadilah, undangan ini saya abaikan. sampai akhirnyaaaa

 

Sampai akhirya hari ini saya bertemu Pak Suyud, dosen saya yang jadi pembimbing selama di Malaysia. Tidak sengaja saya menceritakan undangan dari Ukraina ini kepada Beliau. Alhamdulillah, ternyata beliau menyambut baik undangan ini dan bersedia membantu saya menulis. pas saya bilang acaranya bulan Mei ini di Eropa beliau langsung bilang: “Oke, kalo gitu nulis sama saya. kita berangkat” Kyaaaaaaa, senangnya >.<

FYI: Ternyata Pak Suyud sudah pernah menulis buku tentang ekologi loooh.KEREN! I found the right man for the right conference theme,😛 ‘Duet’ nulis lagi!YEY!

 

 

Tapi deadline 5 hari lagi

Deadliner in Action!Bismillah! doakan-doakan😀

*bahkan belum punya ide mau nulis apa, hehehe

 

Kalau bukan karena nikmat Rabbku, maka apakah mungkin seperti ini? Terimakasih Allah swt..