Tags

Emirate Palace Hotel, Hotel bintang 7 di abu Dhabi, dengan loncatan ratusan kembang api

*terjemahan sebuah komen peserta EWB 2011 di Youtube

Crying so Loud!!! >.<

*pasang tampang mupeeeeng :9

Oke, pas saya gagal ke NOrwegia, gagal foto sama salju Eropa. entah kenapa biasa saja. ndak menyesal. terus pas barusan iseng buka Youtube dan masukin keyword “EWB2011”.

dan taraaaaaaaaaaaam! deg!jleb! bagai jantung ditusuk *lebay! pas liat video acara EWB dan baca tulisan kalo ternyata selama di sana jalan Hotel bintang 7 dan Burj Khalifa *gedung tertinggi di dunia. huaaaaaaaaaa!!!bahkan ya, ke hotel bintang 5 aja belum tentu bisa seumur hidup saya. apalagi bintang 7 coba?apalagi burj khalifa? kapan lagi kapan? *maybe setelah jadi raja minyak arab, haha😛

😀 penyesalan memang datangnya di akhir dan apa yang kita sesali tidak bisa di rewind. that’s why, saya paling tidak suka rasa menyesal.  Saya coba buat hidup saya terencana secantik mungkin. merencanakan Plan A Plan B Plan C dalam hidup. Time line hidup pertahun disusun bahkan kadang dibuat perhari sehingga kesempatan rasa menyesal datang itu benar-benar tidak ada. zero chance! .karena semua terencana matang dan saya tau arah yang saya tuju, maka tidak ada yang tersiakan dalam hidup.

untuk saat ini, target terdekat adalah LULUS dari FKM. as sson as possible😀

ayo, mari merencanakan lebih matang

Mempertimbangkan lebih dalam

Ayoooooooooo SEMANGAT eliza eka nurmala!

*sambil ngetik essay tentang Ciliwung 😀