Tags

Yey! Naik gunung akhirnya (akan) kesampaian.

Besok pagi jam 9 akan berangkat ke Gunung Bunder untuk camp selama 3 malam 2 hari disana.  Pendakian ini dilakukan dalam rangka praktikum kelas Analisis Resiko Kesehatan Lingkungan (ARKL). Kami disana akan mencoba menemukan pola asupan penduduk sekitar dan juga mencara data antropomentrinya. Eiittts, tapi jangan salah. Saya sebagai anak acara bersama Firman dan Naufal telah menyusun acara sedemikian rupa, sehingga tidak hanya ilmu pengetahuan yang kami dapatkan, tapi juga tali persaudaraan yang semakin kuat. =D


Kelompok saya terdiri dari 19 orang (tapi hanya 18 yang ikut).  Dengan hanya ada dua pria yaitu Firman dan Naufal (ketua kelompok). Kelompok kami akan menyewa 5 tenda. Saya sendiri sebagai ketua kelompok tenda 3 yang isinya ada Sekar, Eky, Eka dan saya tentu saja.  Untuk camp ini, kami bayar RP 110.000 (dan saya langsung boke’ seketika T_T). ada beberapa barang bawaan pribadi yang harus dibeli, jadi tadi sore saya belanjaa banyaaaaaaaaaaaak banged😛.

Bisa dibilang ini trip pertama saya ke daerah gunung yang tanpa listrik maupun sinyal hape. Really Excited!  

Mohon doanya agar selamat sampai Depok lagi hari minggu nanti🙂