Tags

Alhamdulillah, setelah 3 bulan –sok– sibuk ngurus proposal magang. hari rabu kemaren, tanggal 1 juni, Proposal yang dinanti diserahkan ke PA juga. =)

dan taukah kamu berapa lembar jumlah proposal saya? tragis, 3 bulan hal ini kebawa pikiran tapi ternyata nih proposal cuma jadi 11 lembar T.T

 

Special thanks to:

Bapak elsa yang rela neror saya lewat telfon :”Awas ya pulang ga bawa proposal!” . gara-gara teror itu saya langsung kebut buat proposal sebelum berangkat ke Lampung, alhamdulillah rabu kemaren proposal saya selesai (walau ga dibawa pulang karena masih di PA, peace Pak!)
Achmad Naufal Azhari yang hari rabu pagi-pagi saya uber-uber untuk ngebenerin proposal saya. dan bener aja ya teman-teman, proposal saya kena sabetan pulpen manusia paling pinter di Departemen KL ini hampir tiap halaman.hehe. maklum fal, aye kan blom ambil kelas Penulisan Ilmiah (alasan! :P)
Syifa Rizky yang jadi orang ketiga pas saya ngobrol hari rabu kemaren sama Naufal. Syifa juga sabar banged nunjuk-nunjuk paragraf yang harus saya edit dan ngejawab pertanyaan ‘ga penting’ saya
Nanda Pratiwi, sebagai saudara se-PA. nanda rajin ‘neror’ saya untuk nyelesain proposal. sampe saya horor kalo liat nanda, hehe. tapi bagus Nanda, saya jadi ngelanjutin proposal setiap abis ketemu kamu🙂
Fherdy M.Kautsar, sebenernya ni orang ga signifikan sih (hehehe ^^v ) tapi semangat 3,5 tahunnya emang nular ke saya. dia juga yang dengan rela hatinya bilang gini disaat dulu saya bingung proposal magang tuh gimana rupa da bentuknya “Ni Sa, mau liat proposal magang Ferdhy ga?” huaa, thanks a lot!
– dan semuanya yang ga mungkin saya sebut satu-satu (gayaaaaaaaaaa :P)

 
By the Way, saya mau pamer sedikit. tau ga saya magang dimana? DEKET RUMAH. haha. ini bener-bener jadi kesempatan buat anak kost macam saya yang jarang pulang kampung buat ‘leha-leha dirumah’ (maaf ya teman-teman sesama anak kostan, dilarang iri😛 ).  mengikuti jadwal magang, mulai 20-an Juni sampe awal September saya di Lampung. asiiiiiiik😀 oy, tema magang saya tentang limbah cair di pabrik minyak kelapa sawit. (kata bapak yang kerja di sana kabanyakan cowo semua, batak pula, zzzttttt -seems that it will be fun!-)

 
Berhubung tuh proposal emang masih di PA untuk dipelajari beliau, saya mohon doanya ya biar tuh Proposal segera dapet kata sakti ‘ACC’ dari PA saya. biar hati saya tenang dan pikiran ga lagi tegang. *lebay mode:on

alhamdulillah, pulang ini dapet tawaran pasca kuliah dari saudara Bapak. tapi belum saya ‘iya’ kan, kita lihat nanti saya ya,,,