Tags

hari pertama magang
dikasih ruangan rapat sama Pak Hadi [pembimbing Lapangan]. Ruangan yang luas apalagi dengan saya sendirian sebagai penghuninya. ada fasilitas AC. dua komputer yang bisa saya pakai semau saya (tapi saya tetep milih pake si ‘Big’).  pemandangan langsung menghadap perkebunan kelapa sawit. Ruangan disebelah saya adalah ruangan Big Boss kantor ini sedangkan pintu ruang kerja Pak Hadi ada diseberang pintu ruangan saya. oke, let me say that i get a lot of specialization in this internship. Faktornya jelas, karena bapak saya CS-an sama manager-manager disini. hahaha. what a lucky girl!

oke:
1. saya menjadi 7wanita (atau 3) dari 100 pekerja pria dipabrik ini. (jumlah pria ini belum termasuk supir pengangkut tandan kelapa sawit yang lalu lalang loh)
2. Kantor buka 6 hari dalam seminggu. khusus sabtu, hanya setengah hari. (jadwal sama persis kaya anak Sekolaan)
3. Jam kerja kantor mulai pukul 7.30 sampai 12.00 dan istirahat dari pukul 12 – 13.30 –> makan siang dirumah,yey!
4. jarak tempuh antara kantor dan rumah ternyata kurang dari 10 menit padahal itu ditempuh dengan kecepatan motor saya max 40 km/jam.😀
5. karena pabrik ini belum ada HSE, jadi saya akan dibantu keliling pabrik oleh Assisten Laboratorium. Bang Aron.
6. Sampai tadi (juga pas kemaren nganter surat ke Kantor) saya masih diantar Bapak sampai saya masuk ruang kerja. persis anak SD masuk sekolah hari pertama.
7. Seperti biasa, baju saya untuk ke kantor pun Bapak yang milihin. bahkan sampa sepatu mana yang mau saya pakai.  –> persis sama kayak pas jaman saya masih kecil
8. Internetan di kantor lebih kenceng dari rumah. puas puas, haha
9. Sudah kenalan dengan satu staff perempuan (yang kemudian saya lupa siapa namanya ^^v ) dan mengobrol dengan satu staff pria (yang dengan bodohnya saya tidak tanya namanya, grrrrrrrr)
10. Sudah mulai mengetik Bab 2 tentang subbab Puskesmas
11. Jam 8 besok saya turun ke Pabrik ditemenin bang Aron. yey!!

~pengen nulis banyak, tapi laporan lebih banyak, haha
SEMANGAT MAGANG!!!