Tags

, , ,

Alhamdulillah and Inalillahi, yesterday is my 21st born day.. =D

Rasa syukur yang tak terkira kepada Allah swt yang telah mewujudkan mimpi dan target  sebelum umur 21. Mimpi itu aku beri nama SEMANGAT 21!!!. Semangat 21 adalah semangat ke luar negeri sebelum umur 21 (dengan tanpa biaya sendiri). Impian yang mungkin sepele bagi sebagian orang. Tapi bagiku, seorang anak guru SD disebuah desa kecil di Lampung tengah, mimpi itu amatlah besar. Aku ingin membuktikan bahwa masalah ekonomi bukanlah hal yang bisa memisahkan kita dari impian. Selama disana ada usaha dan doa maka kita mampu merubah hal ‘impossible’ menjadi ‘is possible’.

Di umur 20 tahun telah ada 5 Negara yang mengundang saya untuk hadir dalam konfrensi internasional Norwegia, Malaysia, Uni Emirates Arab, Jepang dan Ukraina. Namun karena beberapa alasan, saya hanya pergi ke konfrensi di Malaysia lalu mampir 2 hari Singapura. Syukur Alhamdulillah, walau bukan ke Eropa atau Amerika, toh Malaysia dan Singapura luar negeri juga kan? hihihihiiiii

And thank you so much for all people who love me and help me became ‘someone-like-this-at-this-time’. Sungguh, tanpa kalian saya tidak mungkin bertahan. (duileee :P)

Turn 21 is not easy,
Akan banyak tanggungjawab didepan
but I am sure that Allah is here
He is here for me,, =)