Tags

bukan bermaksud untuk sombong apalagi jumawatingkatdewa , hehehe😛
hanya sekedar ingin menguraikan benang kusut yang ada dipikiran saya, yang membuat kepala terasa berat, leher terasa kaku, hidung meler-meler, makan tak bisa banyak, tidur tak tenang, mata sedikir nanar karena kebanyakan menatap layar tapi alhamdulillah, olahraga masih lancar. kan lagi diet, hehe #apasih!

So, Apa sih job yang saya kerjain sekarang. kok kayaknya banyaaaaaaaaaaak banget. padahal ya kalo diitung-itung amanah saya mah ga sebanyak semester sebelumnya, tapi kok ribetnya malah tambah-tambah ya?
nah, coba tulisan dan uraikan satu satu ya eliza🙂

1. Merumuskan ADART PAMI
semacam menyusun undang-undang untuk lembaga. jika yang lalu saya diminta membuat aturan berbentuk undang-undang tingkat fakultas, kali  ini saya diberikan kesempatan bebas mengkreasikan wajah organisasi tingkat nasional. sebut saja PAMI. haha, bikin Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga organisasi tingkat Nasional coba, gimana ga tegang urat leher pas rapat. -,- alhamdulillah AD udah jadi nih, tinggal ART. semangat ELIZA EKA NURMALA!!! tanggal 1 oktober deadlinennya

2. Conference cluster ILC 2011
menjadi pengganti seorang yang akan fieldwork ke laut jawa dengan gaji 15juta sebulan. OMG!!! itu baru training rekan-rekan, berapa pula gaji dia kalo udah jadi pegawai tetap ya? haha.tidaaaaaak. #mupeng. stop!bukan itu yang mau kita bahas.
jadi saya dapet job untuk mengkategorikan essay yang ditulis oleh MAPRES se-INDONESIA, 100 peserta kurang lebihnya. yaa, memang ga 100 esay sih yang saya baca, karena bagi dua dengan tu orang. tapi tetep aja kan ya sodara-sodara, baca esai itu bikin mabok. rasanya mual-mual apalagi kalo ada yang nulis pake bahasa tingkat dewa idealisme tingkat malaikat. #lebay. insyaallah tanggal 3-6 oktober puncak acaranya. acara yang saya handle tanggal 4 dari jam 4sore sampai 10 malem. doakan semua berjalan lancar ya…😄

3. MAGAAAAAAAAAAAANG!!!
sejak kehilangan Big (BigWhite-laptop), jujur saya malas mengerjakan laporan magang. bagaimana tidak, laporan yang sudah saya susun dan data semua ada bersama Big. tapi hilang dibawa orang. hiks! sekarang sudah ada si SmallBlue (laptopbaru😀 ) tapi belum konek nih ke laporang magang. haduuuuuh, bahkan ya ngadep dosen pembimbingpun saya ga berani. takut dikubur idup-idup karena kelalaian saya tidak membackup data. astaghfirullah…

4. Proposal SKRIPSONG!
mungkin manusia normal akan memanggil dia dengan skripsi, manusia setengah alai memanggilnya dengan skripsweet, dan saya manusia setengah gila memanggilnya dengan SKRIPSONG (terinspirasi dari seorang terdekat yang biasa memanggilsaya dengan panggilan ELSONG -,-‘  sebut saja dia IMANDA KARTIKA PUTRI). apa kabar skripsi kamu eliza? haduh! kalo ditanya gitu rasanya pengen lari ke danau UI trus berenang dah, haha, biar adem. tinggal 3 bulan lagi nih masa penyusunan. bahkan tema saya sekarang berubah. Ya Allah, apalagi datanya. belum punya! cckckckc. deadlinennya 20 januari untuk sidang. OMIGOD!bahkan proposal magang butuh waktu satu bulan untuk ACC. apalagi skripsong??? SEMANGAT ELIZA!!😦 fuuuuuuu

5. Judul METLIT Kesehatan Lingkungan
akhirnya mata kuliah sekelas skripsi ini datang. mengerikan! sekarang diminta mencari minimal tiga buah judul yang akan digunakan untuk menulis proposal penelitian. mmmm, butuh ekstra tenaga baca jurnal plus trasnlate (mau saya saya berkiblat ke tulisan intenasional, no notional writer gituu #gaya!). karena judul didapat dari masalah, lagi-lagi harus cari masalah untuk ditulis . ayo cari MASALAH sama saya!😄

6. Apa lagi ya???
ooo, konsep lembaga keilmuan yang saya bentuk sendiri, nulis beberapa artikel untuk lomba karena udah janji ke panitianya, nulis satu artikel untuk dibuat buku, trus apalagi ya???? tuh kan eliza, kerjaan kamu tuh ga banyak tau!!!. (ada lagi sih, tapi rahasia ya saudara-saudara. aminah eh amniyah :p ). hah! jadi tuh ya kalo kamu ngerasa ini berat, BOHONG!!! semua ini ringan eliza. kamu pernah mengalami masa yang lebih berat, lebih sulit, lebih rumit dengan waktu yang begitu sempit dan menghimpit. tidak ada alasan untuk merasa lelah apalagi menyerah! sungguh, kau termasuk orang yang tidak bersyukur jika kau menyelesaikannya tidak secara maksimal. ayolah anak muda!bangkit!!! jangan kebanyakan mainan lagi ya, apalagi jadi pemalas. oke jagoan?🙂

nb: bagi yang amanahny tidak tertulis disini, mohon maaf ya, bukan berarti ga penting kok. tapi cukup aku dan kamu yang tau🙂 kalo aku tulis disini, takut ada yang cemburu, hihihi
#tuh kan!beneran ga waras gue!
T-T

Sumber semangatku hanya Engkau, Allah. Maka jangan biarkan aku berkata lelah. tuntun aku terus berkata Lillah.🙂
Sesungguhnya hidupku, kerjaku, ibadahku hanya untuk melihat wajahMu di Surga kelak