Hari ini salah satu sahabat saya melakukan KEISENGANTINGKATDEWA.

Kan ceritanya saya hari ini ngisi seminar di acara Muslim Goes to Global. nah, karena saya riweh sama slide yang belum beres. si yulia dengan inisiatifnya mau bantuin ngisi CV saya yang buru-buru diminta panita. saya pasrahkan seutuhnya tuh CV ke dy. bahkan pas ditanya “el, motto hidup ente apa?” saya jawab aja “apa aja deh boleh, tulis-tulis aja” sambil ketak ketik laptop tanpa nengok.

Trus pas CV dibacain sama moderator, ada satu moment dimana semua audience ngakak seketika. bayangin aje ye.si Yulia nulis di kolom STATUS dengan SEGERA MENIKAH! haha. gimana gak heboh noh ruangan??? rrrrr, saya malu bukan kepalang lalu nyumput dipojokan.๐Ÿ˜›

“Yul. nte parah banged dah nulis kayak gitu, maaallluuuu”
“yee, ga papa lagi biar seru!”
“ih, tapikan maalluu”
“ya udah, jadiin itu doa aja apa”
“zzzzzzzzzzzzzz” *pasrah…

Anyway, thanks ya yulia udah jadi ‘asisten’ saya hari ini. mulai dari ngisi CV sampe ngelapin wedges aye, hehe๐Ÿ™‚

semoga apa yang saya sampaikan tadi bermanfaat dan menjadi amal jariah.๐Ÿ˜€
Ayo semangat MUSLIM GOES TO GLOBAL!!! keluar negeri, yuuuuuuuuuuuuuk!!!