Tags

Selain menjadi anggota dewan, saya mempunyai cita-cita terpendam. dan entah kenapa, disaat-saat genting seperti ini, ‘i wanna be‘ itu makin sering muncul, bawaan skripsi kali ya, hihihi.

well, ini dia mereka:

  • a radio broadcaster. alhamdulillah, dulu sempet jadi reporter kampus dari MQFM. orangtua saya juga membelikan saya recorder seharga Rp 250.000 untuk saya mencari berita, harga yang cukup mahal bagi saya. suara saya pernah mengurdara sekali ketika membawa berita dari sekolah saya. tapi ternyata itu tidak cukup. akhir-akhir ini sering membayangkan lagi saya membawakan sebuah acara radio, it seems nice๐Ÿ™‚ mungkin kalo saya ga jadi anggota dewan, saya pilih radio broadcaster aja kali ya, hehe
  • a photographer. sangking niatnya belajar moto, saya sampe milih dibeliin kamera waktu ibu nawarin beli kalung emas. malang, kamera itu 2 bulan lalu hilang dibawa maling (bersama laptop dan 2 hape saya T,T). pengeeeeeeen bgt beli kamera SLR. bahkan sudah meniatkan akan menabung untuk membeli kamera jika nanti sudah bekerja.
    sekarang, karena tidak ada camdig, saya suka moto pake hape nokia 5300 saya. walau kualitasnya biasa saja, tapi hasrat jepret menjepret tersalurkan,๐Ÿ˜€
    oy, saya suka sekali foto pake modus makro dan ingin fokus kesana. trus saya juga pengen bagi jadi fotografer ‘pra wedding -post akad-‘ . mau tau alasannya kenapa? karena biasanya kalo poto wedding kan tempatnya keren-keren. jadi dateng moto ga cuma pengantennya tapi sekalian scenery-nya buat pribadi, hehehe
  • Designer. ngedisign apa aja, mulai dari spanduk, poto sampe baju. untuk desing original, maksudnya bener-bener new saya kurang kreatif. tapi kalo timpa-timpa, edit-edit, ubah-ubah sedikit banyak bisa.
    walau ga jago corel, tapi untuk photoshop saya lumayan ngerti. makanya suka banget edit-edit poto. sempet aplikasi photoshop ilang dari laptop dan sejak itu ga mainnan lagi. tapi sekarang sudah ada lagi plus ada aplikasi picasa yang lebih mudah. edit-edit mulu deh sekarang kerjaannya, hehe.
    dulu waktu photoshop ga bisa di pake, kalo diminta design spanduk atau apapun saya jarang nolak, sempet bingung sih bikinnya pake apa. pake pain jelas ga mungkin, pake corel saya ga jago. akhirnya saya memakai office powerpoint๐Ÿ˜›. demi nama baik karir design mendisgn saya dan menjaga perasaan konsumen, hehe
    yang masih stuk dan ga berkembang adalah masalah design baju. grrr, susah (tapi pasti bisa! ). saya sadar, kebingungan saya medesign baju karena saya sendiri tidak mengenal bahan-bahan baju, jadinya agak kaku gambarnya. well, skill gambar saya memang sepertinya sekelas dengan nilai C- , haha

well, selain sibuk ngurus skripsi dan riset, akhir-akhir ini pikiran saya dibayangin sama tiga hal tadi. lagi pengen-pengennya nih sampe suka ngebayangin gitu. makanya banyak-banyak istighfar deh sekarang, biar ga terjerumus dan merengek-rengek ke orang tua, kan kasian beliau-beliaunya.
tapi alhamdulillah, jadi motivasi juga sih untuk skripsi, jadi pengen cepet kelas trus kerja trus dapet uang trus bisa jadi 3 itu deh. hehe. aaayoooo, semangat!!!๐Ÿ˜€