Tags

huaaaaaaaaaaaaa!!! Alhamdulillah,design-design ini ketemu diantara tumpukan kertas kuliah. kalo diliat-liat, saya memang berbakat jadi designer ya, hahaha #narsis!

kadang ga percaya, ini gambar saya ya? kok bagus ya? wakakakak! *dilarang protes ya reader!😛

Kalo nanya kenapa kualitas uplod-annya jelek. ya iyalah, lawong motonya pake hape nokia 5300 yang kameranya 1,3 MP. hihi.

Dengan melihat bakat saya di dunia fasion, (assiiiaaak! :P). maka harus ada resolusi kedepan biar lebih keren nih kualitas design saya. nah, setelah menimbang-nimbang, ada beberapa hal nih yang harus saya kejar kalo mau lanjut jadi designer juga (selain jadi anggota dewan).  So, what I have to do is…
1. beli kamera SLR. ini sih ga terlalu berhubungan ama design kalo no.4 di point ini udah ada. (masih berharap ada orang baik hati tiba-tiba ngasih saya kamera setelah baca blog ini, haha #ngigo!)
2. beli Sketch book. ealah, tau ga sih ini gambarnya dikertas A4 yang biasa saya pake buat coretan kuliah, hehe. nah, kalo mau lebih propesional, beli lah ya kertas bagusan🙂
3. beli pewarna. gambar saya kadang saya nilai sangat monoton! tanpa warna karena saya ga punya pensil warna untuk mewarnai T.T
4. beli scanner. biar kalo abis gambar tinggal scan gitu, kayak anime-anime jepang. hehe.

Entah beli pake uang dari mana, yang jelas Allah Maha Kaya..haha! sekarang kita bermimpi dulu ya! I am a Muslimah Designer! yeeaaahhh!!!