Tags

,

Sekedar tips, untuk anda yang membutuhkan email sebagai akses informasi dan komunikasi penting, buatlah akun email anda semudah mungkin diingat. misalnya:

fulan@namaserver.com

jangan menggunakan huruf besar-kecil atau paduan angka kombinasi seperti:

fuLaN@namaserver.com
fulan1357246@namaserver.com

kenapa? karena email tersebut tentu akan menyulitkan orang yang akan mengirimkan email ke anda.tingkat kesalahan saat menuliskan alamat juga lebih tinggi. bolehlah jika anda sudah sekeren presiden SBY atau shakhrukh khan, pasti orang akan dengan rela hati menghafal alamat email anda. tapi kemudian pertanyaannya sudah sekeren itukah anda?;)

kalau jawabannya belum , yuk buat alamat email yang lebih dewasa, mungkin bisa menggunakan nama anda sebagai alamat email. keren kan kalo orang bisa mengingat nama anda? saya jadi teringat perkataan guru SMA saya dibidang matematika. beliau secara khusus menasihati saya “Elsa, kamu kenal Presiden itu biasa. tapi Presiden kenal kamu, itu yang luar biasa!” . See?

bekerja menjadi LO nasional sungguh membawa diri pada tingkat kedewasaan yang berbeda.🙂 termasuk pada pelajaran ketika harus mengirimkan email ke ratusan peserta,😀