feel so blessed by Allah swt, hari ini saya ditunjuk jadi juri karya ilmiah dengan tema pangan di acara MIPA Untuk Negeri, Konferensi Ilmuan Muda Indonesia.ajang tahunannya anak MIPA UI dengan skala acara nasional.

Bertambah banyak ilmu tentang pangan. sungguh kreatif kreasi makanan peserta (sayang, ga semua bawa sampel makanan, kalo banyak kan enak saya :p ). Bersama mba ajeng , dosen Unindra yang juga mahasiswa S2 UI, dan Bapak Dosen Biologi UI (saya lupa naman, ampuuun pak) kami menilai 3 makalah peserta yang dipresentasikan secara oral. setelah selesai sesi oral, bada dzuhur saya melakukan penilaian sesi poster. seruu. pesertanya rame dan keren2 idenya. mereka mengembangkan potensi asal daerahnya masing2 untuk membantu mempertahankan pangan Indonesia. Great!

Haaaaa,sempat melamun sejenak tadi. kalau saya beneran jadi dosen, bisa ga ya ngajak mahasiswa berkontribusi lewat karya ilmiah dan kompetisi..mmm, semoga, aamiin🙂