dulu tuh saya mikir gitu, ada g ya orang yang bakal ngasih hadiah saya tulisan ato kumpulan jejak hidup saya? mikir dalem kepala doang, ga sampe keucap. Subhanallah, lagi-lagi Allah swt mengabulkan keinginan saya yang bahkan belum terucap, thank You Allah swt..

 

beberapa hari sebelum saya ulang tahun ke 22, partner in crime (ato lebih tepatnya, partner in achievement) saya yaitu sodara Zakiyah membuatkan sekelumit cerita saya di blognya. Special to eliza katanya. huaaa, terharu bacanya. bahkan ketika kami sudah sangat jarang bertatap muka. luapan semangat dia masih bisa saya rasakan. makasih eke untuk tulisannya. you did it great!

 

beberapa hari setelah ulang tahun ke 22 saya, partner in crime (ato lebih tepatnya, partner to be crimed) saya yaitu desianti yuanita jauh-jauh dari rumahnya di sukabumi dateng ke depok. saya polos. ga tau apa-apa. ternyata dia mau kasih hadiah ultah berupa kumpulan sekilas perjalanan hidup saya sejak SMA sampe sekarang. huaaaaaaa. terharu. di perpus FKM dia ngasihnya. nahan nagis lah saya. secara dari dulu emang paling jarang buka foto2 lama karena ga tahan ama terharunya. makasih desiiiiiiiiii…. gue ga nyangka kumpulan cerpen gue yang gue buat khusus buat elo masih loe simpen, jazakillah…

 

 

well, I know, I know it well that Allah is blessing me always. thank you Allah for giving me so many wonderful person in my life. I love them coz I love You. thank you for always beside my, You Allah, You are my best gift. I want to meet You soon, would You please to meet me? =)